detikHot

celeb

Sering Dicium Artis Tampan, Kiky Saputri: Rezeki Anak Saleha

Rabu, 29 Apr 2020 16:58 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
10 Potret Cantik Kiky Saputri, Pemeran di Film Imperfect yang Jago Stand Up! Foto: beautynesia
Jakarta -

Salah satu komika Indonesia, Kiky Saputri, kian disebut-sebut namanya semenjak sering mendapat ciuman dari beberapa artis tampan. Momen itu ia abadikan melalui video yang diunggahnya di media sosialnya.

Sontak warganet pun langsung membicarakan hal itu, sebab Kiky telah mendapat ciuman di kepala dan pipinya. Deretan artis tersebut antara lain Reza Rahadian, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan, hingga Rizky Febian.

Dengan santai, Kiky pun menjelaskan hal tersebut dengan gaya bercandanya yang khas.

"Rezeki anak saleha dan rezeki wanita biasa saja," jawab Kiky saat dikutip dari tayangan 'Rumpi' Trans TV, Rabu (29/4/2020).


Ia juga menjelaskan awal mula mendapat ciuman dari Reza Rahadian. Diakuinya hubungannya memang sudah dekat sejak lama.

Selain itu, untuk cerita mendapatkan ciuman dari Jefri Nichol, Kiky mengaku hanya menyelesaikan tantangan dari warganet saja.

"Emang aku sama dia (Reza) sudah deket. Jadi karena pernah syuting bareng, makan bareng, tidur bareng ha ha ha. Nah itu memang sudah seakrab itu," jelas Kiky sambil bergurau.

"Nah itu permintaan netizen gitu (dicium Jefri Nichol). 'Coba dong Jefri Nichol,'" ungkap Kiky.


Masih tetap dengan candaanya, Kiky pun mengaku tak ada artis tampan yang sulit untuk diminta menciumnya. Bahkan murid-muridnya pun sempat iri, lantaran Kiky telah mendapat ciuman dari Iqbaal Ramadhan.

"Yang susah sih nggak ada ha ha ha. Tapi susahnya karena keadaan gitu, lagi keadaan kayak gini (pandemi Corona)," jelasnya.

"Waktu sama Iqbaal kan banyak banget fans-fansnya dia yang abg ya. Nah itu murid-murid aku pada ngechat 'Miss Kiky gimana sih kok bisa gitu,'" tutur Kiky.




Simak Video "Direstui Maia Estianty dengan Dul, Kiky Saputri: Tiara Sorry Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com