Bintang WWE Undertaker Jual Merchandise Rp 1,1 Juta Berupa Tanah Kuburan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 04:28 WIB
undertaker bintang WWE jual tanah kuburan
Undertaker Bintang WWE, jual tanah kuburan sebagai merchandise Foto: dok youtube
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan aneh para fans. Demi idolanya, mereka kerap melakukan hal-hal yang di luar nalar.

Seperti yang terjadi pada fans acara gulat di televisi yakni 'World Wrestling Entertainment (WWE)'. Jika biasanya merchandise berbentuk kaus dan alat olahraga lainnya, maka kini mereka ingin menjual tanah.


Tanah yang dijual adalah yang dipakai oleh pegulat Undertaker untuk mengubur lawannya, AJ Styles, pada acara Wrestlemania ke-36. Mereka menjual tanah tersebut usai banyak fans yang meminta di media sosial dan situs resmi mereka.

"Permintaannya sangat besar dan kini itu sudah menjadi barang yang laris," ujar salah seorang staff kepada TMZ.

Mereka menjual tanah tersebut seharga 74,9 dollar atau senilai Rp 1,1 juta untuk satu kantung tanah. Perusahaan tersebut pun berdalih hanya menyediakan 536 kantung tanah yang dijual oleh mereka.


Dalam paketan tersebut mereka juga akan mendapatkan sebuah memorabilia dari pertandingan tersebut dan foto di mana Undertaker mengubur AJ Styles.

Pertandingan Undertaker dan AJ Styles memang menjadi highlight bagi para penikmat olahraga gulat modern. Mereka menyebut pertandingan yang digelar pada 4 April lalu itu sebagai 'Boneyard Match', di mana kedua pegulat bertanding di kuburan.




Simak Video "Alasan Nita Thalia Dulu Mau Jadi Istri Kedua di Usia 18 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)