Kristen Bell dan Suami Izinkan Anak Coba Narkoba

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 04:16 WIB
Kristen Bell, emmy awards 2016
Kristen Bell izinkan anak coba narkoba Foto: Getty Images
Jakarta -

Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Dax Shepherd, suami dari Kristen Bell. Jika kebanyakan orang tua ingin anaknya menjauhi narkoba, sang aktor malah berbeda.

Saat berbincang bersama Rob Lowe di acara podcast miliknya, 'Armchair Expert with Dax Shepherd', ia mengaku jika dirinya telah berbincang dengan sang anak soal pengalaman mereka mencoba narkoba.


"Ada hal yang membuatku mendukung anakku mengonsumsi jamur. Karena jika kau sudah mengonsumsinya, itu akan jadi yang terakhir. Jadi ku pikir aku akan menyuruh putriku untuk mencobanya dan merasakan mengisap ganja, minum-minuman beralkohol, namun jangan mencoba kokain dan opium," tuturnya yang membuat Rob kaget.

Dax beranggapan jika ia tak mengijinkan anak-anaknya itu mengonsumsi beberapa jenis narkoba tersebut maka hal yang lebih buruk bisa saja terjadi.

"Jika kau tak mencoba dua hal tersebut maka kau mungkin saja akan mencoba hal lainnya dan akan ketergantungan dengannya seumur hidupmu jika terlibat dengan dua jenis tersebut," paparnya.

Dax pun mengaku jika dirinya baru bebas dari barang-barang tersebut sejak 15 tahun lalu. Dan hal itu disebabkan karena pernikahannya dengan Kristen Bell.


Dalam wawancaranya kepada Playboy beberapa waktu lalu, Dax sempat menceritakan bagaimana hidupnya hancur karena ketergantungan narkoba dan miras.

"Aku hidup seperti di dalam sarang kelinci hanya untuk bertemu orang-orang aneh. Aku beruntung tidak pernah masuk penjara," pungkasnya.



Simak Video "Kelakuan Para Artis Sebelum Hadir di Red Carpet Golden Globe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)