detikHot

celeb

Cinta Penelope Cerita Lockdown di Turki: Seperti Kota Mati

Selasa, 28 Apr 2020 19:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokan, saat ditemui di studio Trans TV. Cinta Penelope dan suami / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, mulai me-lockdown Istanbul dan 30 kota besar di Turki pada 23 April untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Cinta Penelope yang saat ini berada di Istanbul tak bisa ke mana-mana.

Ramadhan kali ini dilewati Cinta Penelope bersama suaminya, Taha Gokhan Arikan. Akan tetapi, dia harus menjalani ibadah benar-benar di rumah dan tak bisa merasakan suasana Ramadhan di Istanbul.

"Nggak tahu (suasana) kalau di luar. Kita nggak boleh keluar sama sekali karena sudah sebulan lebih. Jadi udah kayak kota mati aja sih," ungkap Cinta Penelope kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (28/4/2020).

"Benar-benar nggak boleh keluar sama sekali di rumah aja," imbuhnya.

Cinta menceritakan kepergiannya ke Turki karena mengikuti sang suami yang memang bekerja di sana. Cinta Penelope pun secara pribadi ingin kembali ke Indonesia.

Saat meninggalkan Indonesia, kondisi penularan COVID-19 di Turki belum terlalu mengkhawatirkan.

"Kalau seandainya bandara buka aku pengin pulang ke Indonesia lah. Suamiku juga ngajakin pulang ke Indonesia," kata Cinta Penelope.




Simak Video "Nikahi Bule, Cinta Penelope Belajar Masak Makanan Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com