Rangga Moela Rugi Besar Imbas Pandemi Corona

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 16:14 WIB
Rangga Moela saat ditemui di studio Trans TV.
Rangga Moela / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Rangga Moela ikut terdampak wabah COVID-19. Ia mengalami kerugian karena kehilangan beberapa pekerjaan.

Hal itu diceritakannya usai menjadi bintang tamu 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020),

"Kalau pekerjaan sudah pasti ada kerugian. Program stripping aku yang tiap hari juga di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' juga nggak tayang selama COVID-19. Itu udah pasti satu kerugian," ujar Rangga Moela.

Namun Rangga Moela ikhlas menerimanya. Menurut personil Smash itu, kesehatan lebih penting dari apapun.

"Karena biasanya aku kerja dari Senin sampai Minggu udah ada program. Ada beberapa event juga, aku kan sekarang sebagai influencer ada 3 event. Aku harusnya pergi keluar negeri di bulan lalu, ke Korea dua kali ke Singapur satu kali. Itu juga off air di cancel juga," imbuh Rangga Moela.

"Jadi memang ruginya sangat besar karena masalah COVID-19 ini. Tapi ya mau gimana lagi untuk keamanan kita semua. Kita juga nggak bisa terbang kan. Dari pada nyawa melayang mendingan kerjaan aja yang di-cancel," tandas pria 32 tahun itu.

Untuk bertahan hidup, pria bernama asli Rangga Dewamoela Soekarta itu bersyukur masih memiliki tabungan. Sehingga ia masih bisa bertahan hidup dalam kondisi pandemi virus Corona ini.

"Lebih irit harus sudah pasti. Tapi kan untungnya juga ada tabungan. Terus alhamdulillah ada kontrak yang berjalan eksklusif yang berjalan selama satu tahun di ecommerce," tutur Rangga Moela.

"Jadi memang ada penghasilan juga dari situ. Ada tabungan dari beberapa program yang lalu yang udah dijalanin akan cair ke depannya. Jadi ya Alhamdulillah sejauh ini untuk bertahan hidup insyaallah ada," pungkas Rangga Moela.



Simak Video "Mari Lakukan Protokol Kesehatan untuk Membantu Sesama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)