Jimmy Fallon Ngaku Naksir, Kate Hudson: Aku Menunggumu Sejak Lama

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 14:15 WIB
NEW YORK, NY - MAY 02:  Kate Hudson attends the Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 2, 2016 in New York City.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images)
Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta -

Jimmy Fallon akhirnya merasa lega usai perasaannya kepada Kate Hudson yang sudah tersimpan lama itu berhasil diungkapkan. Hal itu terjadi saat Kate menjadi bintang tamu acaranya.

Kate awalnya membahas soal cuplikan video Jimmy dan Margot Robbie pada 2018 lalu. Saat itu sang presenter mengaku jika dirinya sempat jatuh hati pada lawan mainnya di film 'Almost Famous'.

"Ada lebih dari 100 orang yang mengirimkan video tersebut. Bisakah aku memberitahukan kepadamu apa yang terjadi setelah aku mendengarnya?" ujar Kate yang membuat Jimmy tersipu malu.

Baca juga: Kate Hudson Ngeluh Gemuk, Berapa Sih Berat Badannya?

Ia pun mengaku tak tahu dengan perasaan yang dipendam oleh Jimmy karena menurutnya tak ada pergerakan darinya.

"Aku merasa Jimmy.... Aku tak tahu tentang apa yang terjadi. Seperti, aku berharap orang-orang bisa masuk ke tubuh kita dan menyaksikan langsung bagaimana hubungan kau dan aku saat itu, karena.... Kau tak memberiku tanda," ungkapnya.

"Baiklah, tapi aku memberi sedikit tanda (dan) ku kira kita sama-sama ingin bersama," balas Jimmy.

Kate pun menjawab jika dirinya juga menunggu Jimmy saat itu. Namun ia merasa jika lawan mainnya itu tak benar-benar jatuh hati kepadanya.

"Jimmy, jika kau memberikan tanda aku mungkin akan jatuh hati padamu. Aku ingat saat itu aku kerap berpikir kenapa Jimmy tak juga membuat pergerakan? Dan aku pun berpikir,'Oh, mungkin saja ia tak suka denganku.' Lalu aku pun bertemu dengan (mantan suaminya) Chris Robinson," terang Kate.

Baca juga: Heboh Sikap Lady Gaga Saat Diwawancarai Jimmy Fallon

Kini Kate Hudson tengah menjalin hubungan bersama Danny Fujikawa. Keduanya dikaruniai seorang putri dan dari hubungan sebelumnya Kate sudah memiliki dua orang putra.

Sementara itu Jimmy Fallon telah menikahi produser film Nancy Juvonen dan dikaruniai dua putri cantik yakni Winnie dan Frances.



Simak Video "Wow! Pemain 'Squid Game' Diundang Jadi Bintang Tamu Jimmy Fallon"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)