Onadio Leonardo dan Istri Perbolehkan Pengasuh dan ART Mudik

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 14:15 WIB
Onadio Leonardo menyita perhatian karena mengakui bahwa menikahi Beby Priscilla setelah lebih dulu mengandung.
Foto: Dok. Instagram/onadioleonardo_official
Jakarta -

Ramadhan kali ini, Beby Prissilia dan Onadio Leonardo benar-benar bekerja sama mengurus rumah tangga. Pasangan itu sudah memulangkan ART dan pengasuh dari sebelum puasa.

Oleh karena itu, Beby dan Onad berbagi tugas di rumah. Menjalani puasa sendiri di rumah karena beda keyakinan dengan Onadio, Beby cerita semua diurus berdua saja.

"Iya berdua doang. Soalnya suster dan Mbak semua sudah pada balik (kampung) kan," kata Beby melalui pesan singkat pada detikcom, Selasa (28/4/2020).

Tenang saja, Onadio dan Beby memperbolehkan pengasuh dan ART pulang kampung sebelum larangan mudik diberlakukan. Mereka juga meminta pengasuh dan ART kembali setelah masa pandemi Corona berakhir.

"Boleh sih. Soalnya suster dan Mbak baliknya kan sebelum tanggal 24. Mereka balik (kampung) tanggal 23 kemarin," ungkapnya.

"Dan, aku memperbolehkan mereka balik sampai COVID-19 mereda," sambung Beby.

Sebagai pasangan baru dengan satu anak, Beby tak menampik cukup ribet mengurus pekerjaan rumah hanya berdua. Dia beruntung Onadio mau membantunya, termasuk memasak untuk dirinya buka puasa.

"Wah repot sih, tapi seru banget," aku Beby.

"Terus pas mau buka puasa Onad suka masakin walaupun rasanya seadanya. Ya kadang-kadang si Onad ide bikinin makanan gitu, cuma rasanya ya gitu deh," tukasnya sambil tertawa.



Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)