Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Ricuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 09:40 WIB
Luna Maya dan Sophia Latjuba
Foto: Tangkapan layar YouTube Luna Maya
Jakarta -

Selama berada di rumah aja, Luna Maya memang lebih aktif membuat beberapa konten dalam Channel YouTube miliknya. Beberapa kali, Luna terlihat mengajak teman-temannya untuk ngobrol bareng.

Kali ini, Luna mengajak Sophia Latjuba untuk ngobrol bareng. Hal itu membuat banyak orang heboh dan ricuh.

Sebab, keduanya diketahui adalah mantan kekasih Ariel 'NOAH'. Banyak yang tak menyangka kedua mantan pacar Ariel 'NOAH' itu ternyata memiliki hubungan baik.

Dalam video yang berjudul 'GIMANA RASANYA JADI SOPHIA LATJUBA?', Luna Maya membahas beberapa hal. Salah satu di antaranya adalah Luna menanyakan soal apakah saat ini Sophia Latjuba sedang jatuh cinta.

Tak hanya itu, Luna juga menanyakan soal penyesalan di hidup Sophia Latjuba. Dikatakannya, Sophia Latjuba tidak pernah menyesal tentang apa yang terjadi dalam hidupnya.

Komentar netter pun langsung banyak berdatangan dalam Channel YouTube Luna.

"Disini bisa dilihat sisi lain luna maya yg punya hati tulus n berteman sm siapapun tanpa melihat masa lalu ga heran klo luna punya temen yang banyak n banyak juga yg sayang sm luna. Sehat terus luna," kata akun poo***.

"Gue ngliat ini adl conversation between 2 kind and smart woman. Ga kepikiran soal antara mantan or whatever it is. Come on...
Past is past. And life must goes on," terang akun and***.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)