Wow! Kanye West Makin Mantap Jadi Presiden Amerika

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 04:33 WIB
kanye west
Kanye West ingin jadi presiden Amerika Serikat Foto: ist
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Kanye West sempat mengatakan jika dirinya akan menjadi Presiden Amerika Serikat. Nampaknya hal tersebut akan dibuktikannya dalam waktu dekat ini.

Kepada Mirror, sahabat Kim Kardashian dan Kanye mengatakan jika sang rapper kini makin mantap untuk melangkah ke Gedung Putih mengikuti jejak Presiden Donald Trump.


"Aku pikir kita akan berakhir di Gedung Putih. Aku tak tahu jabatan dan tugasku nanti, tapi entah bagaimanapun kami akan mewujudkannya di Gedung Putih," tutur Jonathan Cheban.

Sebelumnya Kanye selalu menyebutkan jika dirinya akan menjadi presiden pada 2024 mendatang. Bahkan ia pun sudah berangan-angan hal pertama yang dilakukannya saat menjabat yakni mengganti nama pesawat jet pribadi presiden menjadi namanya perusahaannya.

"Saat kita menjadi presiden, kita harus mengubah nama pesawat dari Air Dorce One menjadi Yeezy Force One," cuitnya.

Kanye memang dikenal dekat dengan Presiden Donald Trump. Ia bahkan menyebutnya saudara dan belajar banyak darinya untuk menggapai keinginannya menjadi orang nomor 1 di Amerika Serikat.


Kanye pun sempat kesal kala mengatakan niatnya tersebut dan ditertawakan saat tampil di Festival di New York pada Kamis (7/11/19).

"Saat aku menjadi presiden pada 2024, kita akan melakukan...Apa yang kau tertawakan?" tanyanya pada para penonton dan terlihat kesal.





Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)