Iis Dahlia di Mata Anak: Bawel dan Galak

ADVERTISEMENT

Iis Dahlia di Mata Anak: Bawel dan Galak

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 04:13 WIB
Anak Iis Dahlia
Foto: Anak Iis Dahlia (Instagram)
Jakarta -

Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, mengungkap sikap sang ibu ketika berada di rumah. Tak disangka, menurut Salshadilla, Iis Dahlia adalah sosok yang suka marah-marah.

"Pokoknya mana kalau di rumah tuh kelamaan pasti marah-marah," ujar Salshadilla di 'Siyap Bos' Trans 7, Senin (27/4/2020).


Salshadilla memberi contoh perlakuan Iis Dahlia pada asisten rumah tangga. Ternyata, pedangdut terkenal Tanah Air itu tak mau ada satu pekerjaan pun yang tidak sempurna.

Hal tersebut dibenarkan oleh Iis Dahlia. Ia mengaku sering kesal jika asisten rumah tangganya tidak mengerjakan sesuatu dengan semestinya.

Iis DahliaIis Dahlia Foto: Ismail/detikHOT


"Aku tuh penginnya gini. 'Lo kan udah kerja sama kita lama. Maksudnya kebiasaan kita dan apa yang kita mau tuh dilakuin gitu'. Kadang-kadang nyuci-nyuci masih ada makanan, itu gue nggak bisa," kata Iis Dahlia dalam kesempatan yang sama.

Salshadilla melanjutkan, sikap tegas Iis Dahlia tak hanya berlaku untuk asistennya. Kedua anaknya, Salshadilla dan Devano Danendra juga mendapat perlakuan serupa.


"Sama aja (ke anak-anak). Bawel dan galak. Mama itu bawel kalau berantakan," imbuh Salshadilla.

"Kalau aku di rumah pokoknya semua harus bersih. (Misal) kalau pakai kamar mandi, keluar kamar mandi pokoknya harus kering, bersih. Siapapun yang abis mandi. Kalau itu nggak dilakuin gue juga kesel sama anak-anak," tutup Iis Dahlia.



Simak Video "Reaksi Iis Dahlia saat Di-bully Netizen soal Kumis Tipisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT