detikHot

celeb

Sebelum Menikah dengan Mantan Suami, Eddies Adelia Gagal Taaruf

Selasa, 28 Apr 2020 04:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Eddies Adelia Eddies Adelia nikah dengan mantan suami Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Rupanya Eddies Adelia sempat taaruf sebelum memutuskan kembali menikah dengan mantan suami Ferry Setiawan. Namun taaruf itu gagal.

"Dia ternyata dia (Ferry) masih yang terbaik di mata aku. Aku sempet deket dengan beberapa orang sempet deket sempet taaruf ternyata nggak cocok kadang aku, aku minimal cari sama kayak mantan ku, atau lebih dari segi sifat sabar," kaya Eddies di Brownis Trans TV, Senin (27/4/2020).


Sementara itu, sosok Ferry disebutnya sebagai pria terbaik pilihannya. Eddies pun berdoa agar pernikahannya diridhoi.

"Dan mantan ku tuh baik banget, dia yang paling ngerti aku, dia sabar banget, dia soleh soleh banget dan tujuan kita berdua saat ini sama. Kita pengen mencari ridhonya Allah," lanjutnya.

Meski sempat bercerai, sosok Ferry menurutnya adalah pria yang satu visi misi dengannya. Eddies juga ingin belajar dari kesalahan masa lalu, agar rumah tangganya langgeng.

"Kita ingin menjadi rumah tangga ini sakinah mawadah warahma. Kita pernah gagal, kita belajar dari pengalaman dan kita kedepannya sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan rumah tangga ini bahagia samawa sampai jannah," bebernya lagi.

"Jadi memang kita punya satu misi, visi yang sama, punya satu tujuan yang sama. Jadinya kita klik lagi, suami menyakinkan mendekatkan ke hati saya lagi," pungkasnya.


Eddies Adelia kembali mengukir cinta bersama mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya pernah bercerai pada 4 Agustus 2016 ketika Ferry terlibat masalah dugaan penipuan.

Empat tahun berselang, bumbu cinta kembali muncul. Di tengah pandemi COVID-19, keduanya resmi menikah lagi pada 25 Maret 2020 melalui upacara pernikahan yang sederhana.





Simak Video "Momen Bahagia Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com