detikHot

celeb

Aktor 'Breaking Bad' Sebut Trump Tak Waras soal Penanganan Corona

Selasa, 28 Apr 2020 03:28 WIB Devy Octaviany - detikHot
NEW YORK, NY - DECEMBER 13:  Actor Bryan Cranston attends a celebration for Bryan Cranston at House of Elyx on December 13, 2015 in New York City.  (Photo by Andrew Toth/Getty Images) Foto: Andrew Toth/Getty Images
Jakarta -

Usulan Donald Trump soal penanganan COVID-19 baru-baru ini menuai kecaman. Salah satunya dari aktor Bryan Cranston.

Bintang serial 'Breaking Bad' itu menyebut kewarasan Trump sirna. Hal ini berkaitan dengan usulan yang diungkapkan Trump agar publik AS mengkonsumsi cairan disinfektan untuk terhindar dari virus Corona.


"Dia tak waras. Dan ketidakwarasan itu tak akan tepat jika kutanggapi dengan kemarahan. Hal ini justru membuatku amat amat bersedih," ungkap Cranston.

Ini bukan pertama kali bagi Cranston melontarkan kritikan. Sepanjang Trump duduk sebagai presiden, Bryan Cranston meluapkan sindiran dalam beragam cara.

Termasuk saat dirinya menang penghargaan Tony Award. Dirinya mengungkapkan dukungannya kepada media Amerika melawan Trump yang dianggapnya menyebarkan tirani.


"Jurnalis bukanlah musuh rakyat. Mereka sebenarnya berada di garis terdepan dalam mengejar kebenaran," ucapnya dalam pidato kemenangan yang ia sampaikan.

Kini usulan Trump soal penggunaan cairan disinfektan untuk dikonsumsi membuat geger. NBC melaporkan penjualan produk cairan disinfektan meningkat dua kali lipat di AS. Produsen produk bermerek Lysol pun mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan produk mereka dilarang untuk dikonsumsi karena kandungan racun di dalamnya.




Simak Video "Cuitan Donald Trump Dapat Label Peringatan dari Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com