Cerita Ivan Gunawan Desain Baju Pengantin Zaskia Gotik di Tengah Pandemi Corona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 16:22 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Foto: Instagram @mozawahyu
Jakarta -

Ivan Gunawan mengaku butuh waktu seminggu dalam merancang busana pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Hal itu dia sampaikan di 'Brownis' Trans TV, Senin (27/4/2020).

Memang saat itu Ivan Gunawan merancang busana tersbut saat PSBB baru diberlakukan.

"Seminggu kali ya jahit fitting. (Termasuk baju pengantin laki-laki) Iya. Ini jadi pas ketemu Gotik hari Jumat, Jumat depannya pas kita fitting pas lagi mulai PSBB iya itu," ujar Ivan Gunawan.


Saat itu Ivan juga menemui kendala. Karena toko bahan langganan tutup akibat pandemi Corona.

"Jadi cerita perkawinan Gotik tuh seru banget, jadi gue itu mempersiapkan baju itu di tengah toko-toko pada tutup Oma. Jadi gue memilih toko kain yang kita bisa belanja online ya sudah kita bisa kirim kiriman foto sudah gitu anak toko ke sana pas dibuka toko ya pintunya cuma dikit kita ngambil beberapa kain," beber Ivan.

Namun Ivan Gunawan merasa puas dengan baju rancangannya.

"Sudah fitting baju hordeng ke buka ya kan aduh nepo bagus banget baju gue gitu. Udah langsung difitting langsung pas dikit sudah seminggu (jadi)," imbuhnya.


Ivan juga harus berjuang naik motor ke tempat desainer lain. Karena Zaskia membutuhkan siger sunda.

"Langsung telepon Koh Yuhyung, 'Koh Yuhyung ini Gotik mau pake siger sunda'. Tokonya juga tutup, butik dia tutup, jadi kita ngambil. Gue naik motor ke butik Koh Yuhyung. Gue naik motor," pungkas Ivan sambil berteriak.



Simak Video "Disebut-sebut Segera Naik Pelaminan, Apa Kata Ivan Gunawan?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)