detikHot

celeb

Kisah Meghan Markle-Pangeran Harry Akan Dibukukan

Senin, 27 Apr 2020 16:07 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Meghan Markle Meghan Markle dan Pangeran Harry / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kisah lika-liku Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya akan dibukukan. Seperti apa isinya?

Dilansir Page Six, Senin (27/4/2020), Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut sudah menceritakan kisah hidup versi mereka di keluarga kerajaan. Cerita ini akan jadi buku biografi.

Biografi itu akan berjudul 'Thoroughly Modern Royals: The Real World Of Harry And Meghan'. Penulisnya adalah dua reporter kerajaan, Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Buku setebal 320 halaman itu direncanakan rilis pada 11 Agustus 2020 mendatang. Belum ada konfirmasi dari kedua penulis soal buku tersebut.

Perjumpaan hingga hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle diyakini akan jadi awal cerita di buku itu. Kisah tentang hengkangnya mereka dari keluarga kerajaan juga tak mungkin terlewat.

Selama ini, kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu jadi sorotan tabloid-tabloid Inggris. Sosok Meghan yang berasal dari dunia hiburan dan masuk ke kerajaan selalu jadi kontroversi.

Pada akhirnya, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan. Mereka kini sudah meninggalkan Inggris dan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.




Simak Video "Foto Anaknya Diperjual-belikan, Meghan Markle-Harry Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com