detikHot

celeb

Ramadhan Tahun Ini Barbie Kumalasari Merasa Banyak Diuji

Senin, 27 Apr 2020 15:56 WIB Hanif Hawari - detikHot
Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bulan puasa kali ini nampaknya tak ada hal yang indah bagi Barbie Kumalasari. Ia harus menjalaninya seorang diri tanpa adanya sang suami, Galih Ginanjar.

Tak hanya itu, pandemi virus Corona juga menjadi masalah bagi Barbie Kumalasari. Rasa bosan dan tak ada pekerjaan juga ia keluhkan.

"Perbedaannya komplit ya penderitaannya. kalau Ramadhan tahun lalu kita masih bisa jalan-jalan, ke luar kota, ke luar negeri," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020).

Baca juga: Pendapat Galih Ginanjar Usai Barbie Kumalasari Gandeng Pria Korea

"Kalau tahun ini kan nggak ada pasangan terus ada COVID-19 juga jadi aduh berat badan tambah naik 8 kilo, rasanya nggak banget, boring," sambungnya.

Selama di rumah saja, Barbie Kumalasari jadi banyak menghabiskan waktu bersama anaknya. Namun, ia membutuhkan kesabaran yang ekstra dalam kondisinya sekarang ini.

Baca juga: Dijatuhi Hukuman Paling Berat Atas Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Banding

"Sekarang berbeda, mau jalan sama anak juga nggak berani ke mal, mau nonton ke bioskop juga nggak bisa terus ya paling banyakan bersih-bersih di rumah, bongkar pasang barang-barang," tutur Barbie Kumalasari.

"Mau olahraga tempat gym semua tutup, sempat ngakalin di pinggir jalan lari tapi tetep aja nggak maksimal jadi alhasil Ramadhan tahun ini butuh kesabaran yang sangat kuat dan banyak harapan juga terutama dengan adanya memori banding ini ya aku sih berdoa semoga bisa dikabulkan," pungkasnya.




Simak Video "Tak Mau Disebut Halu, Barbie Kumalasari Unjuk Gigi Jadi Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com