detikHot

celeb

Usai Dikabarkan Hamil, Istri Chris Pratt Sembunyikan Perutnya

Senin, 27 Apr 2020 09:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Avengers: Endgame on April 22, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Audi) Foto: Getty Images
Jakarta -

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger sedang menantikan kelahiran anak pertamanya, yang mana akan membuat Arnold Schwarzenegger jadi seorang kakek.

Hal tersebut dilaporkan oleh TMZ , namun tak diketahui kapan pasangan suami-istri tersebut akan menyambut anak pertamanya itu.

Saat itu Katherine tampil dengan busana longgar dan mengenakan hoodie yang menunjukkan jika perutnya sedikit membesar. Namun Katherine langsung menutupi perutnya itu usai sadar jika diabadikan oleh para pewarta.



Namun hingga saat ini tak ada konfirmasi dari Chris maupun Katherine terkait kabar bahagia tersebut. Tak diketahui pula berapa usia kehamilan Katherine.

Ini merupakan kehamilan pertama Katherine dan anak kedua Chris Pratt. Sebelumnya ia sudah memiliki seorang putra, Jack, dari pernikahannya bersama Anna Faris.



Chris Pratt dan Katherine menikah pada Juni tahun lalu setelah setahun berpacaran. Mereka pun kini tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing, di mana Katherine baru saja merilis buku 'The Gift of Forgiveness' sementara Chris belum lama ini disibukkan dengan promo 'Onward'.




Simak Video "Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com