detikHot

celeb

Ultah ke-24, Irish Bella Dapat Kado Piano dari Ammar Zoni

Senin, 27 Apr 2020 08:22 WIB Hanif Hawari - detikHot
Irish Bella Foto: Irish Bella Berhijab (Aishtv)
Jakarta -

Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24. Di perayaan ulang tahunnya ke-24, Irish mendapatkan kado piano dari sang suami. Hal itu disampaikan Irish Bella saat berbincang dengan wartawan.

"Dapat kado piano dari Ammar, aku memang belum lancar sih main piano, tapi kalau sedikit-sedikit bisa. Aku memang pengin bisa main alat musik dan waktu itu Ammar bilang dia suka sama perempuan yang main piano, akhitnya aku dikasih piano," kata Irish Bella.

Semula, Irish pun bingung kala ditanya kado oleh Ammar Zoni. Karena baginya, ia memang tidak meminta barang apa pun di ultahnya kali ini.

"Ini inisiatif Ammar sih, aku juga bingung kalau ditanya mau kado apa. Nggak ada yang benar-benar dipenginin juga. Jadi ini idenya suami aku," tukasnya lagi.

Di ulang tahunnya kali ini meski dalam kondisi berbeda, Irish tetap bersyukur. Karena teman-temannya mau datang ke rumah untuk memberikan kejutan.

"Kado spesialnya mereka mau datang ke rumah saat PSBB kayak gini tuh udah Alhamdulillah banget. Walaupun tetap aja semuanya harus melalui standar kesehatan kayak cek suhu maupun cuci tangan dan lain-lain," tukas Irish.




Simak Video "Setahun Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Lebih Harmonis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com