ADVERTISEMENT

Tiara Andini Belajar Hal Ini Saat Karantina Ajang Pencarian Bakat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 14:30 WIB
Tiara Idol
Foto: Instagram @tiaraandini
Jakarta -

Sebelum benar-benar terjun ke dunia hiburan, Tiara Andini mengaku cukup mendapat banyak bekal. Lima bulan jadi kontestan ajang pencarian bakat, mentalnya sangat digembleng.

Tiara menceritakan selama lima bulan di karantina, sama sekali dirinya tak memegang ponsel. Ada waktu untuk memegang ponsel dan bertemu dengan keluarga.

"Aku dapat (gemblengan) mental. Kita nggak ada hp selama lima bulan, cuma dikasih seminggu sekali. Kita jauh banget dari orang tua. Orang tua bakal visit kalau ada family visit. Jadi benar-benar diuji kita lagi ups and down, harus disiapkan sendiri. Jadi kita benar-benar dibentuk setidaknya kita udah ada bekal," cerita Tiara kepada detikcom.

Popularitas yang dipunyainya saat ini, diakui Tiara membuat dirinya siap tidak siap masuk ke dunia artis. Tiara masih dalam tahap proses menghadapi lika-liku gemerlap dunia hiburan Tanah Air.

"Siap nggak siap sebenarnya memang harus siap. Sekarang ini lagi proses juga, cuma aku di dalam Indonesian Idol karantina udah banyak banget belajar bagaimana jatuh bangun aku di sana," ungkapnya.

"Lumayan punya bekal di belakang sebelum keluar Indonesian Idol. Di sini aku tetap belajar bagaimana cara merespons orang-orang," sambung Tiara Andini.

Cobaan yang lumrah ada di dunia hiburan adalah gosip. Tiara Andini sendiri sudah merasakan bagaimana diterpa gosip, salah satunya soal kedekatannya dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Sebagai artis, Tiara mengaku terima-terima saja. Dia akan mengabaikan gosip itu dan menunjukkan kondisi yang sebenarnya.

"Aku terima aja sih karena kan itu gosip bukan faktanya. Ya real life, real life aja," jawab dara berusia 18 tahun itu.

"Alhamdulillah aku nggak terlalu memperhatikan itu. Lebih baik aku nggak lihat daripada ngikutin hatter bicara apa," pungkas Tiara.

(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT