detikHot

celeb

Girls, Nia Ramadhani Ngasih Wejangan Pernikahan Nih!

Minggu, 26 Apr 2020 10:15 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Nia Ramadhani Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret
Jakarta -

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie di usia 19 tahun. Tahun ini usia pernikahan mereka sudah memasuki tahun ke-10.

Dalam video chit-chat bersama Ayu Dewi, Nia pun memberikan wejangan buat mereka yang mau menikah. Terutama untuk yang ingin nikah muda.

Menurut Nia, lamanya waktu pacaran tidak menjamin pasangan bisa kenal satu sama lainnya. Karena menjalani masa pacaran dan menjalani hubungan pernikahan adalah hal yang berbeda.

"Pacaran selama apapun, pada saat nikah beda menurut gue," katanya seperti dilihat detikcom dari channel YouTube Ayu Dewi pada Minggu (26/4/2020).

Nia melanjutkan bahwa sosok pria bisa saja berubah ketika dia menikah. Meski pada awalnya mungkin sosok tersebut bisa dibilang ideal ketika pacaran.

"Karena mau sama siapapun itu, pasti kan nggak ada yang langsung 'ih enak nih semua yang gue impikan ada sama dia', kayaknya dalam kehidupan nggak ada yang kayak gitu. Pasti ada bagusnya di sini, kurangnya di sini," sambungnya.

Yang tak kalah penting lagi menurut Nia adalah bahwa seseorang harus menerima "teori" kehidupan soal pernikahan. Tanpa itu, menurut Nia sebaiknya jangan menikah dulu.

"Pertama teorinya lo harus terima dulu, kalau teorinya lo nggak mau terima kayaknya lo nggak usah menikah deh mendingan. Kalau teorinya udah terima, oke, jangan naif juga mengharapkan Cinderella Story gitu. Lebih baik kayak, expect the worst dulu, jangan ngarep yang aneh-aneh. Lo bisa terima nggak kalau dapetnya yang jelek-jeleknya kayak gini. Tapi kalau sekarang dapatnya tidak sejelek yang dipersiapkan ya Alhamdulillah. Jadi mendingan kita siapkan yang busuk-busuknya dulu deh, jangan seneng-senengnya dulu," tegasnya.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com