Hiks! Timothee Chalamet dan Lily-Rose Depp Putus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 09:45 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 02:  Lily-Rose Depp and Timothee Chalamet attend The King red carpet during the 76th Venice Film Festival at Sala Grande on September 02, 2019 in Venice, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Timothee Chalamet dan Lily-Rose Depp (Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta -

Tahun 2018, publik dihebohkan dengan kabar Timothee Chalamet dan Lily-Rose Depp berpacaran. Keduanya diketahui merupakan aktor muda yang tengah naik daun.

Setahun lebih berlalu, kini beredar kabar keduanya sudah putus. Dikutip dari US Weekly, sumber menyebut keduanya kini sudah tak lagi bersama.

Kabar tersebut juga terungkap setelah Timothee Chalamet diwawancara oleh British Vogue pada Maret 2020. Ia kala itu mengaku sudah melajang.

Timothee Chalamet dan Lily-Rose Depp terakhir kali tertangkap kamera bersama pada September 2019. Kala itu mereka tengah menikmati waktu bersama di atas yacht.

Timothee dan Lily-Rose pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada Oktober 2018. Keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di New York.

Sejak awal, kedua aktor tersebut memilih untuk tak mengungkap hubungan asmaranya kepada publik. Keduanya hanya beberapa kali tertangkap mesra tanpa pernah mengkonfirmasi hubungan.

(dal/aay)