detikHot

celeb

Jennifer Lopez Kenang Cincin Tunangan Mewah dari Ben Affleck

Minggu, 26 Apr 2020 09:15 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Jennifer Lopez arrives at the 26th annual Screen Actors Guild Awards at the Shrine Auditorium & Expo Hall on Sunday, Jan. 19, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Ben Affleck adalah salah satu pria yang pernah singgah di hati Jennifer Lopez. Bahkan, mereka pernah tunangan di awal 2000-an.

Saat itu, pertunangan keduanya menjadi sorotan banyak media. Salah satu yang paling menghebohkan adalah momen Ben Affleck melamar Jennifer Lopez.

Ben Affleck memberikan cincin tunangan dengan berlian merah muda 6,1 karat dari Harry Winston. Cincin mewah itu seharga 2,5 juta Dollar pada tahun 2002.

Ujung-ujungnya, asmara Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Mereka berpisah dan Jennifer Lopez mengembalikan cincin itu.

Hampir 20 tahun berlalu, ternyata Jennifer Lopez masih mengingat cincin tersebut. Dalam obrolan 'At Home with Apple Music', penyanyi berusia 50 tahun ini sempat menyinggungnya.

Awalnya, Jennifer Lopez bercerita tentang pertemuannya dengan Barbra Streisand di sebuah pesta. Streisand sangan menyukai berlian dan Jennifer Lopez saat itu sedang memakai cincin dari Ben Affleck.

"Saat itu, aku masih bertunangan dengan Ben Affleck. Dia memberikanku berlian merah muda, yang lalu jadi sorotan banyak media," ucap Jennifer Lopez.

"Aku suka kok menerimanya, jangan salah," tambah pelantun 'Love Don't Cost A Thing' itu.

Jennifer Lopez lalu menceritakan bagaimana Streisand menyukai cincin berliannya. Dia lalu menunjukkan cincin bersejarah itu.

Kini, Jennifer Lopez sudah bertunangan dengan Alex Rodriguez dan menatap jenjang pernikahan. Sementara itu, Ben Affleck lagi mesra-mesranya dengan Ana de Armas.


(imk/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com