detikHot

celeb

Nia Ramadhani Merasa Terbebani karena Banyak yang Mencontoh Dirinya

Minggu, 26 Apr 2020 09:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nia Ramadhani Foto: Instagram
Jakarta -

Kehidupan Nia Ramadhani jadi sorotan. Segala sesuatu yang diberikan Ardi Bakrie, memperlihatkan kenyamanan untuk Nia Ramadhani.

Dilihat dari obrolan bersama Ayu Dewi, banyak yang memberikan respons untuk Nia Ramadhani. Dalam obrolan itu Ayu Dewi dan Nia Ramadhani membicarakan soal pernikahan dan rumah tangga.

Netizen yang kebanyakan kaum Hawa menilai cerita Nia Ramadhani banyak memberikan pelajaran. Nia menegaskan menikah dengan siapa pun pasti ada masalahnya, jangan terlalu dibutakan cinta karena laki-laki harus dihadapi dengan logika jangan pakai perasaan, jangan terlalu curiga atau berpikir berlebihan sama pasangan kalau tidak mau cerai, harus saling kompromi, dan menyesuaikan diri dengan pasangan.

Nia Ramadhani juga memberikan respons. Ternyata, istri Ardi Bakrie itu merasa beban ketika banyak yang mau mencontoh dirinya.

"Gue berasa beban deh, pada mau mencontoh gue neikk," tulis Nia Ramadhani dalam Instagram Story-nya dilihat pada Minggu (26/4/2020).

"Sekali lagi, yang gue omongin itu, it works for my marriage. Gue ga bilang gue bener, krn belom tentu kalo itu dterapin di pernikahan kalian, hasilnya akan sama," tegasnya.

Perempuan yang memilih nikah muda pada usia 19 tahun, memberikan pesan bahwa gaya pernikahannya dengan Ardi Bakrie tak sepenuhnya bisa dijadikan contoh.

"Yang baik diikuti, yang kurang cocok dengerin aja buat pengetahun, bahwa ada banyak macam orang begitu juga ada banyak macam gaya pernikahan, jadi yg aku omongin, belum PASTI cocok sama kalian, but so far, it works for my marriage," pesan Nia Ramadhani.

Saat ini, usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memasuki usia 10 tahun. Pasangan ini pun sudah dikaruniai tiga orang anak.


(pus/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com