Mesra di Film, Shah Rukh Khan Ternyata Pernah Ilfeel pada Kajol

Indah Mutiara Kami - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 08:45 WIB
Indian Bollywood actress Kajol Devgn (L) and Dhanush (R) attend the trailer and music launch of the upcoming film ‘VIP 2 (Lalkar) in Mumbai on June 25, 2017. / AFP PHOTO / -
Foto: Dok. AFP
Jakarta -

Shah Rukh Khan dan Kajol dikenal sebagai pasangan ikonik di film-film Bollywood. Nyatanya, kesan pertama mereka tak begitu baik.

Film-film yang mempertemukan keduanya di antaranya yaitu Baazigar, Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan Dilwale. Saat pertama kali berpasangan di Baazigar, Shah Rukh Khan ditanya Aamir Khan soal sosok Kajol.

"Saat aku bekerja dengannya (Kajol) di Baazigar, Aamir bertanya tentang dia karena mereka akan kerja bareng," kata Shah Rukh Khan seperti dilansir Hindustan Times, Minggu (26/4/2020).

"Aku bilang ke dia (Aamir), 'dia (Kajol) sangat buruk, tidak bisa fokus, kamu pasti tidak bisa kerja dengannya'," sambung pria berusia 54 tahun itu.

Tapi, kesan pertama yang buruk itu cepat berubah. Kajol ternyata tak seperti yang dilihat Shah Rukh Khan di awal perkenalan mereka.

"Aku lalu menelepon Aamir untuk mengklarifikasi. Aku bilang, 'aku tidak tahu bagaimana caranya, tapi dia menakjubkan di layar," ungkap suami Gauri Khan itu.

Ternyata, Kajol juga sempat ilfeel dengan Shah Rukh Khan. Masalahnya, istri Ajay Devgn sempat melihat Shah Rukh Khan tiba di lokasi syuting dengan kondisi tidak fit.

"Dia marah-marah dan aku tetap berkomentar hingga akhirnya dia bilang 'bisa diam nggak?'. Sepertinya itulah awalnya kita jadi teman," ujar Kajol.

"Sampai sekarang, aku harus menyuruhnya untuk diam," tambah Shah Rukh Khan.



Simak Video "Shah Rukh Khan Puji Parodi Bikinan YouTuber Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/aay)