detikHot

celeb

Dewi Sandra Kenang Ashraf Sinclair sebagai Sosok yang Ramah

Minggu, 26 Apr 2020 08:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dua bulan sejak meninggalnya Ashraf Sinclair, sosok aktor Malaysia yang juga suami Bunga Citra Lestari itu masih lekat di ingatan para sahabat dan rekannya. Termasuk Dewi Sandra.

Dewi dan Ashraf pernah terlibat dalam proyek sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' selama kurang lebih dua tahun. Dalam obrolannya bersama Luna Maya, Dewi mengenang sosok pemeran Mas Bram tersebut.

"Meninggalnya Ashraf adalah pukual terbesar banget. Kan hampir dua tahun (main sinetron bareng) dan di situ dia jadi suami jadi sangat intens (pertemuannya)," kata perempuan berhijab itu.

Di mata Dewi Sandra, Ashraf adalah sosok yang benar-benar humble. Luna Maya pun mengamini bahwa Ashraf Sinclair adalah pria yang semasa hidupnya sangat ramah.

"Ketika dia meninggal, gue cuma yang, wah gila ya gue deket banget sama nih orang, tapi nggak bisa hangout banyak setelah sinetron selesai sebanyak yang gue mau. Cuma sekedar say hi," lanjut Dewi.

Pelantun 'Kapan Lagi BIlang I Love You' itu mengenang percakapannya dengan Ashraf yang sama-sama menjelang usia 40 tahun. Banyak kesamaan dan pertemanan yang terbangun semasa syuting yang membuat Dewi merasa sangat kehilangan.

"Pas beliau meninggal itu jadi pukulan buat gue karena dia udah mau 40 tahun dan gue juga mau 40 tahun. Kita deket banget lah ya intinya," tutupnya.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com