Foto Pernikahan Zaskia 'Gotik' dan Sirajuddin Pakai Masker

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 04:04 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Foto: Instagram @mozawahyu
Jakarta -

Karena kondisi COVID-19, Zaskia 'Gotik' dan Sirajuddin Mahmud terpaksa menikah siri dulu. Mereka pun tetap ingin bisa menggelar resepsi.

22 April 2020 dipilih Zaskia 'Gotik' dan Sirajuddin Mahmud untuk menikah secara siri. Awalnya, Zaskia dan Sirajuddin ingin menikah dengan sah secara agama dan negara. Semua persyaratan pernikahan pun sudah dipersiapkan oleh Sirajuddin dan Zaskia untuk mendaftar ke KUA Karang Bahagia, Cikarang.


"Ya akhirnya kita koordinasi dengan KUA setempat mulai dari saya minta numpang nikah di Balikpapan untuk diserahkan ke KUA setempat di Cikarang waktu itu awal April, pengajuan pendaftaran nikah," buka Sirajuddin Mahmud dalam video klarifikasi, Sabtu (25/4/2020).

Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara)Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara) Foto: Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara)


COVID-19 jadi satu-satunya alasan mereka menikah secara siri. Bahkan, dalam foto pernikahannya, Zaskia dan Sirajuddin Mahmud pun terlihat memakai masker.

1 April 2020 mengajukan pendaftaran nikah, pihak KUA Karang Bahagia menjelaskan soal adanya peraturan dari Kementerian Agama yang tidak lagi bisa menerima pendaftaran nikah sampai waktu 21 April 2020. Sambil menunggu kabar yang pasti, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia kembali bicara dengan keluarga besar.


Untuk resepsi, Sirajuddin dan Zaskia belum membocorkan secara rinci. Pastinya, pesta itu akan dilaksanakan setelah masa COVID-19 selesai.

Ini adalah pernikahan pertama untuk Zaskia 'Gotik'. Sedangkan Sirajuddin Mahmud sudah pernah menikah dengan pemain FTV, Imel Putri Cahyati dan dikaruniai seorang anak.

Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara)Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara) Foto: Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara)


Simak Video "Alasan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Ijab Kabul Ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)