Zaskia 'Gotik' Kasihan pada Suami, Baru Nikah Sudah Ditinggal

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Apr 2020 03:15 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Foto: Instagram @mozawahyu
Jakarta -

Bulan Ramadhan ini benar-benar jadi momen spesial untuk Zaskia 'Gotik'. Setelah menunggu akhirnya keinginannya punya suami terkabul.

Zaskia 'Gotik' sudah menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Tapi, ada perasaan sedih dan beban yang dirasakan oleh Zaskia 'Gotik'.

"Sebenarnya beban, sedih, baru nikah udah harus kerja. Kerja ya itu buka (puasa) sama sahur. Kasihan kan dia baru nikah udah ditinggal," ucap Zaskia memandang kearah Sirajuddin dalam video klarifikasi yang diberikan oleh mereka untuk wartawan.

Akan tetapi, Zaskia merasa beruntung karena sang suami bisa memahami pekerjaannya. Pelantun 'Bang Jono' itu mengaku sudah memberikan penjelasan kepada sang suami soal kondisi pekerjaannya.

"Tapi, beliau orangnya ngerti. Jadi saya ngomong sama beliau, jadi ya alhamdulillah dia ngerti," pujinya.

"Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia. Jadi dibagilah (waktunya)," imbuh Zaskia.

Zaskia 'Gotik' benar-benar bersyukur Ramadhan tahun ini sudah menjadi seorang istri. Menikah adalah salah satu mimpinya yang sudah dia dambakan sejak lama.

"Eneng punya suami di bulan suci Ramadhan ini, luar biasa impian Eneng tercapai. Alhamdulillah mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat Eneng, mudah-mudahan doa Eneng diijabah, dipertemukan sama dia. Alhamdulillah bersyukur sekali," ungkap Zaskia 'Gotik'.

(pus/aay)