detikHot

Hijrah Para Artis

Cita Citata Menangis saat Saksikan Calon Suami Jadi Mualaf

Sabtu, 25 Apr 2020 19:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
cita citata Foto: instagram @cita_citata
Jakarta -

Cita Citata tak kuasa menahan air matanya saat menjadi saksi sang calon suami, Roy Geurts mualaf. Ia bersama beberapa temannya ikut menjadi saksi kala itu.

Cita terlihat mengusap air matanya kala itu. Ia pun mengaku sangat bahagia saat Roy memang tulus menjadi mualaf. Cita mengatakan, Roy memang tidak suka menjadi sorotan.

"Pertama kalinya bikin Video begini sama kekasih .. karna dia paling ngga suka ada di depan layar. tapi karna ini berita dan moment yang bahagia kita akan bagikan buat kalian !! Alhmdulillah Sah menjadi Muslim," tulis Cita Citata dalam Instagram miliknya.

Meski banyak yang mengatakan tujuan Roy menjadi mualaf adalah karena ingin menikah dengan Cita, namun hal itu dibantah keras oleh Cita.

"Iya alhamdulillah. Karena dia juga menginginkannya ya, bukan cuma pengin menikah atau segala macam karena saya," ungkap Cita Citata kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Sebelum menjadi muslim, Roy Geurts diajari oleh Cita Citata untuk belajar mengucapkan dua kalimat syahadat. Tak hanya itu, sedikit demi sedikit, pelantun 'Goyang Dumang' itu juga memberi tahu soal Islam.

"Dia pengin juga memeluk agama Islam, jadi semangatnya tinggi gitu untuk belajar," tandas Cita Citata.


(wes/aay)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Hijrah Para Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com