Selamat! Westny DJ Lahirkan Anak Pertama

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 11:30 WIB
Westny DJ Melahirkan Anak Pertama
Foto: Instagram Westy DJ
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Ni Made Westny Dwi Jayanti atau akrab disapa Westny DJ. Ia dikaruniai seorang anak laki-laki dari sang suami, Wayan.

Anak tersebut diberi nama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe. Mereka memanggilnya dengan sebutan Kai. Ini artinya.

"Jadi kebetulan cucu pertama dari anak laki satu-satunya di keluarga. Jadi ini cucu pertama dari kedua belah pihak, laki-laki. Jadi dapat warisan namanya panjang," ujar Westny DJ saat dihubungi, Jumat (24/4/2020).

"Namanya I Gde Nyoman itu wajib ya agama Hindu atau orang Bali, terus Sun itu marga dari laki-laki. Nah nama nick name nya anakku ini Kaimano, Kai itu artinya Laut dalam bahasa Hawai dan Mano itu satu laki-laki pertama. Nah terakhir itu Cokatanasoe, itu gabungan dari semua nama kakek dan juga para bapak," sambung wanita 30 tahun itu.

Awalnya, Westny DJ mengaku kesulitan mencari nama untuk anaknya. Namun seiring berjalannya waktu, ia dan suami akhirnya menemukan nama yang cocok yang sang buah hati.

"Honestly kita susah banget nyari nama, kita baru dapat nama itu sekitar satu minggu sebelum lahiran. Dan kita belum ada kepikiran apa tapi by instinct kita tuh nyari bareng dan nggak terlalu banyak perdebatan terus ketemu aja. dan cocok tuh bagus, kita pengin anak kita menyatu dengan alam," tandas Westny.

Westny DJ melahirkan secara normal pada 20 April 2020. Panjang sang anak 52 cm dan berat 3,4 kg.



Simak Video "Kim Woo-bin Bikin Akun Instagram Resmi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/aay)