Aktor Broadway Nick Cordero Sembuh dari Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 07:00 WIB
Nick Cordero
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Broadway Nick Cordero sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Infeksi virus ini bahkan harus membuatnya kehilangan sebelah kaki.

Kini Nick telah dinyatakan sembuh dari virus mematikan tersebut. Sang istri, Amanda Kloots memberi kabar bahagia tersebut lewat Instagram pada Jumat (25/4/2020).

"Berita bagus, dada (Nick Cordero) punya dua hasil tes COVID negatif! Yay!" katanya dalam video singkat.

"Itu berarti virusnya sudah keluar dari sistem tubuh Nick dan sekarang kami tinggal menghadapi masa pemulihan dan mengembalikan tubuhnya dari segala pengaruh virus," lanjutnya.

Nick Cordero sendiri sebelumnya sempat mengalami koma dan dirawat bulan Maret lalu karena pneumonia. Setelah dites melewati dua tes COVID-19 sebelum akhirnya dinyatakan positif di tes ketiga. Baru-baru ini Nick menjalani proses amputasi kaki kanannya karena penyumbatan darah akibat komplikasi karena virus corona.

Nick Cordero dikenal lewat penampilannya di pertunjukan Broadway pada 2014 yang diadaptasi dari film Woody Allen yakni 'Bullets Over Broadway'. Ia berperan sebagai salah satu tentara geng di sana dan mendapatkan nominasi Tony Awards.

(aay/aay)