Fun Fact: Tiara Andini Dijuluki Tiara 'Cendol' dan Otak Setengah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 04:29 WIB
Tiara Idol
Foto: Instagram Tiara Idol
Jakarta -

Tiara 'Idol' kini memilih nama panggungnya dengan Tiara Andini. Menurutnya, pergantian dari Tiara Anugrah ke Tiara Andini sama-sama memakai nama aslinya.

Tiara memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini. Dara berusia 18 tahun itu merasa apapun namanya tidak akan mengubah imagenya di mata penggemar sebagai Tiara 'Cendol'.


Julukan Tiara 'Cendol' muncul setelah dirinya membawakan lagu 'Pamer Bojo' yang dipopulerkan oleh Didi Kempot di panggung Indonesian Idol.

"Di situ orang kaget. Image aku yang kalem, ternyata aku bisa ambyar juga. Orang lihat aku, setiap aku ke supermarket ada yang nggak tahu Tiara Anugrah atau Tiara Andini, mereka ingatnya Tiara 'Cendol'," jelas Tiara sambil tertawa saat live bareng dengan detikcom.

Punya paras menarik dan sikap yang kalem, ternyata Tiara Andini juga mendapat julukan lola alias loading lama, lho.


"Aduh ketahuan kan.... Orang-orang tahu. Jadi aku di Indonesian Idol ada kontestan juga namanya Mahalini, nah itu sama banget kayak aku. Orang banyak bilang, 'Cantik-cantik kok lola. Otaknya setengah.'" aku Tiara seraya tertawa.

Tapi, Tiara Andini kini tetap dikenal sebagai pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kekurangan pelantun 'Gemintang Hatiku' itu bisa tertutup dengan suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik. Setuju?


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Kerap Dibandingkan dengan Tiara Andini, Lyodra: Tak Ada Persaingan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)