Corona Bikin Amanda Manopo Ubah Gaya Hidup Mewah

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 04:25 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo tinggalkan gaya hidup mewah Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo mengaku telah mengubah prioritas hidup setelah mengalami pandemi Corona. Diakuinya, ia banyak memilah dan memilih kebutuhan mana yang terpenting saat ini.

Hal ini diungkapkan Amanda saat hadir di Rumpi, Trans TV, Jumat (24/4/2020).


"Iya (ubah prioritas hidup). Karena gini loh, aku nggak tau ya, aku juga mungkin semakin besar coba untuk hidup minimalis," jawab Amanda.

"Apa yang perlu, ya aku beli. Kalau emang nggak usah, ya ngapain. Kurangin ego sih," lanjutnya.

Diakui Amanda, menjalani aktivitas di rumah dengan jarangnya tawaran kerja, membuat kondisi keuangan Amanda menipis saat ini. Hal ini cukup menjadi alasan Amanda kini meminimalisir kebutuhan hidupnya.

"(Gaya hidup berubah) Baru baru ini semenjak Corona. Apalagi kalau misalkan aku tuh bukan tulang punggung keluarga, aku masih punya papa, tapi tanggungan aku lumayan besar kan," jelasnya.

"Ya aku merasa kalau nggak perlu-perlu banget masih ada yang lama, abisin dulu yang lama, baru ada yang baru," tambahnya.


Lebih lanjut, Amanda pun turut mengakui bahwa dulu ia memang sosok dengan gaya hidup mewah.

"Aku baru sadar sekarang, kenapa nggak dari dulu-dulu. Wah, kalau dulu-dulu itu aku tinggi banget, sangat tinggi (gaya hidupnya)," tutup Amanda.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Billy Syahputra Siap Bolak-balik Indonesia-AS demi Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)