Ini Alasan Kanye West dan Kim Kardashian Pisah Rumah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 04:20 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Foto: Instagram
Jakarta -

Kanye West disebut meninggalkan kediaman mereka dan mengajak anak-anaknya itu untuk pindah ke Wyoming. Mereka akan tinggal di sana selama tiga hari hingga pekan mendatang.

Ternyata Kim Kardashian tak ikut bersama mereka dan tetap tinggal di rumahnya. Hal itu disebabkan karena ia masih memiliki banyak kerjaan di rumahnya.


Dilansir dari E! News, Kim dikatakan harus fokus dengan kerjaannya dan tugas-tugas kuliahnya. Kanye pun memberikannya waktu sendirian tanpa dirinya dan anak-anak.

"Mereka butuh suasana baru dan ia pun ingin memberikan Kim kesempatan rehat dengan masalah-masalah rumahnya. Menjaga empat anak di rumah setiap waktu bisa membuatnya repot," ujar salah seorang sumber dekatnya.


Kanye pun tak ingin istrinya itu kewalahan, makanya ia memberikan ia waktu selama tiga hari agar Kim kembali fokus kepada keluarganya itu.

"Semuanya sedang berusaha untuk mengatur tugas mereka agar tetap selaras dengan pekerjaannya. Saat ini menjadi waktu yang sangat sibuk dan mereka harus mencari jalan untuk kebaikan keluarganya," ungkap sumber tersebut.





Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)