21 Tahun Jadi Artis, Begini Suka Duka Indra Bekti

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 18:14 WIB
Indra Bekti saat ditemui di studio Trans TV.
Indra Bekti / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Indra Bekti sudah 21 tahun jadi artis. Ia menceritakan bagaimana suka dukanya berkarir di dunia entertainment.

Hal itu diceritakan Indra Bekti saat menjadi bintang tamu di 'Siyap Bos' Trans 7 yang tayang pada Jumat, (24/4/2020).

"Dari umur lima tahun, enam tahun emang cita-cita mau jadi artis. Terus mulai karir di tahun 99," ujar Indra Bekti.

"Awal Tralala Trilili itu, aku pernah di majalah dan radio (juga). Terus di Ceriwis makin bersinar dapet Panasonic Award. Dari 2007-2009 akhirnya menikah itu adalah waktu yang luar biasa. Tapi aku nggak berasa lagi bersinar. Apalagi nggak ada sosmed. Ngejalaninnya kayak kerja aja, berkarya," sambungnya.

Namun suatu ketika Indra Bekti di blacklist oleh salah satu stasiun televisi. Ntah apa sebabnya, presenter 42 tahun itu ikhlas akan hal tersebut.

"Setiap stasiun TV pasti pengin pakai gue ya. Terus karena miskom mungkin salah satu televisi swasta, gue di-banned lah sampai sekarang. Walaupun itu bukan salah gue yaudah gue terima," tutur Indra Bekti.

"Gue ngerasa di situ udah mulai turun dan TV juga udah terbatas. Cuma nggak apa-apa rejeki ada di tangan Allah," pungkas Indra Bekti.



Simak Video "Indra Bekti Beberkan Penyakit Efusi Pleura yang Dialami Sang Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)