Zaskia Gotik Belum Mau Blak-blakan soal Pernikahannya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 12:24 WIB
zaskia gotik
Foto: Zaskia Gotik. (Anisa/detikhot)
Jakarta -

Zaskia Gotik resmi dipersunting pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Pernikahan tersebut sudah dikonfirmasi Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H, Hisbulatif.

Akan tetapi sampai saat ini, pihak Zaskia Gotik belum ada yang mau bicara langsung soal kabar bahagia ini. detikcom coba menghubungi manajernya, Cici pada Jumat (24/4/2020).

Cici pun belum memberikan respons baik melalui pesan singkat atau telepon. Begitu juga dengan label tempat Zaskia Gotik bernaung.

Salah seorang anggota manajemennya, melalui pesan singkat kepada detikcom mengatakan belum bisa memberikan keterangan terkait kabar bahagia sang pedangdut.

Sebelumnya, kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif mengatakan kepada detikcom Zaskia dan Sirajuddin sudah menikah siri pada 22 April 2020 dengan dihadiri dua keluarga mempelai.

"Iya (resmi menikah)," jawab Hisbulatif.

"Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," jawab Hisbulatif lagi.

Ditemui pada 18 Maret 2020 dalam acara '!nsert Fashion Award 2020' soal pernikahan, Zaskia hanya bisa memohon doa. Zaskia mengaku sudah menjalin hubungan dengan duda beranak satu iitu selama dua bulan.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Ternyata Ngidam Gini Ya..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)