detikHot

celeb

Mona Ratuliu Resah Bakal Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Jumat, 24 Apr 2020 10:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Mona Ratuliu Foto: Gus Mun
Jakarta -

Mona Ratuliu sudah memperkirakan kapan anak keempatnya lahir. Ia memprediksi persalinannya jatuh pada sekitar hari Raya Lebaran.

"Dekat lebaran, mungkin pas sebelum atau setelah lebaran. Tapi prediksiku dekat-dekat lebaran," kata Mona Ratuliu dihubungi, Kamis (22/4/2020).

Melahirkan di tengah pandemi Corona, diakui Mona sempat membuatnya was-was. Terlebih di momen persalinannya, suami tak selalu ada di sampingnya.



"Waktu itu sempat stress juga kalau tahu lahiran nggak boleh ditemanin suami di ruang bersalin, sedih banget. Aku tiga-tiganya (lahiran) ditemanin suami. Suami ada, ibuku juga ada, lengkap kan support dari keluarga, teman, di luar ruang bersalin tuh kita tahu banyak yang sayang sama kita nungguin," bebernya.

Meski merasa sedih, Mona mencoba mematuhi regulasi dari rumah sakit. Terlebih lagi tak ada yang boleh menjenguk.



"Itu sedih banget, lebih sedih lagi pas tahu kalau kakak-kakaknya nggak boleh jenguk. Jadi setelah melahirkan di kamar cuma boleh berdua sama suami aja. Nenek kakek nggak boleh ikut, kakak-kakaknya nggak boleh jenguk," kata Mona.

"Kalau masih bulan Ramadhan (udah lahiran) ya puasa kita mesti ninggalin terus berduaan aja di rumah sakit sedih banget. Sempat merana ya cuma mau gimana lagi mesti dihadapin juga," pungkasnya.




Simak Video "Indra Brasco Ngaku Kagok Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com