Mona Ratuliu Belum Terpikir Puasa Ramadhan Sambil Jaga Jarak saat Pandemi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 21:25 WIB
Mona Ratuliu dan keluarga saat menghadiri Insert Awards.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu siap menyambut bulan Ramadhan di tengah pandemi corona. Untuk saat ini, Mona mengakui sudah mempersiapkan makanan untuk sahur.

Karena sahur dan berbuka puasa bakal jadi hiburannya selama berpuasa di rumah saja.

"Puasa sih so far persiapannya baru makanan ya. Karena hiburan satu-satunya buka sama sahur," kata Mona Ratuliu dihubungi Kamis (23/4/2020).



Meski dia sekeluarga melakukan social distancing, Mona akui belum kebayang menjalani hari-hari berpuasa di rumah. Karena biasanya Mona dan keluarga menjalani hari-hari di luar rumah saat Ramadhan pada tahun-tahun lalu.

"Aduh aku belum kebayang puasa 24 jam di rumah gimana. Karena buat kita bulan Rhamadan tuh justru dengan berkegiatan normal justru lebih nggak kerasa puasanya. Cuma kalau bulan Ramadhan ngapain ya, belum kebayang karena belum punya pengalaman puasa tapi di rumah aja," katanya.

Hal yang Mona takuti adalah jika sudah bosan di rumah, dia merencanakan mengajak anak-anak untuk memasak.

"Ya walau pun diisi dengan ibadah segala macam. Tapi tetap aja kalau udah mati gaya ngapain ya. Biasanya kan kalau hari-hari biasa gini kalau mati gaya makan, masak. Nala jadi ikut-ikutan masak. Anak aku yang laki juga ikutan masak akhirnya," pungkasnya.



Simak Video "Indra Brasco Ngaku Kagok Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)