Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung, Ibunda Terus Berdoa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 17:49 WIB
Zaskia Sungkar
Foto: Zaskia Sungkar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Saat ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berupaya untuk mendapat keturunan. Mereka berusaha lewat program bayi tabung.

Sebagai ibu, Fanny Bauty berdoa agar Zaskia diberikan kelancaran. Memang minggu depan Zaskia akan melangsungkan operasi tepat di momen Ramadhan ini.

"Mohon doanya pembaca, mohon doanya semoga dilancarkan oleh Allah transfer embrionya," katanya saat dihubungi, Kamis (22/4/2020).


Fanny tak putus doa terkait Zaskia Sungkar yang berharap mendapatkan buah hati. Doa khusus pun dipanjatkannya terhadap Tuhan.

"Kalau doa mah sebagai ibu selalu berdoa setiap saat nggak cuma buat Zaskia, tapi sama anak-anak yang lain juga. Karena di bulan puasa tentu lebih banyak berdoanya, tidak hanya selesai salat wajid, salat sunat juga. Dan saya akan berdoa khusus untuk Zaskia," lanjutnya.

Sementara itu, Fanny Bauty mengungkapkan Zaskia sempat ingin hamil secara normal. Namun sebagai ibu, Fanny membebaskan Zaskia untuk memilih.

"Dia kan nikah hampir 10 tahun. Awalnya pengin normal saja, tapi ikhtiar kan boleh. Dokter yang mengusahakan, tapi kan yang menentukan tetap Allah, makanya kita berdoa kepada Allah," pungkas Fanny.



Simak Video "Irwansyah Tak Ingin Zaskia Sungkar Stres Selama Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)