Zaskia Sungkar Akan Jalani Operasi Bayi Tabung di Bulan Ramadhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 17:00 WIB
Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Cipete.
Zaskia Sungkar / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui sedang menjalani program bayi tabung. Rencananya, operasi akan berlangsung pekan depan di bulan Ramadhan.

"Belum operasi, minggu depan Insyallah, baru persiapan konsultasi sama dokternya," kata Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty dihubungi Kamis (22/4/2020).

Fanny mengatakan sudah ada perkembangan baik dari proses bayi tabung ini. Lewat operasi tersebut, embrio akan ditransfer ke kandungan Zaskia.

"Pertama itu kan diambil sel telurnya dulu terus dikawinkan sama sperma. Nah sudah jadi embrionya, sudah ada yang bagus. Minggu depan insyallah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan gitu lho," cerita Fanny.

Fanny sebenarnya sempat meminta operasi ini ditunda karena sedang ada pandemi Corona. Namun, dokter yang merawat Zaskia meyakinkan bahwa proses ini harus berlangsung secepatnya.

"Saya tadi pikir boleh ditunda dulu karena kan lagi wabah corona. Tapi nggak bisa kata dokter nggak boleh lama-lama," katanya.

"Ya sudah lah saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan dan semoga diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu," pungkas Fanny.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)