Hello World! Marissa Nasution Perlihatkan Wajah dan Nama Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 13:31 WIB
marissa nasution
Marissa Nasution / Foto: HaiBunda
Jakarta -

Marissa Nasution beberapa hari lalu melahirkan anak ketiganya. Marisa kembali melahirkan bayi perempuan.

Setelah tiga hari melahirkan, Marissa akhirnya memperlihatkan wajah sang anak. Marissa Nasution juga memperkenalkan nama sang anak.

"Halo Dunia! Namaku Olivia Luna dan aku lahir pada hari Senin, 20 April 2020 di Singapura," tulis Marissa Nasution dilihat, Kamis (23/4/2020).

Saat ini Marissa mengabarkan dirinya dan bayinya sudah kembali ke rumah. Bahkan Marissa juga sudah mempertemukan Olivia dengan kakak perempuannya, Allie.

"Aku sudah di rumah bersama Mama dan bertemu kakak perempuanku Allie yang mencintaiku dan mencium kepalaku setiap hari dengan mengatakan 'sayang'. Kita semua menikmati waktu bersama saat lockdown di rumah. Terima kasih semua atas doa dan doa yang baik!" ungkapnya.

"Terima kasih banyak untuk Perawat yang luar biasa dari Mount Elizabeth Orchard @mountelizabethhospital yang membuatku dan mama merasa sangat aman dan nyaman! Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas perhatiannya!" tutup Marissa Nasution.

Sebelumnya Marissa melahirkan Allie yang seharusnya memiliki kembaran. Akan tetapi, kembaran Allie yang dinamai Moana meninggal dunia pada bulan Februari 2018. Moana meninggal setelah Marissa menjalani operasi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Selamat! Marissa Nasution Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)