David 'Naif Nostalgia Kisah Asmara dengan Sang Istri

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 12:53 WIB
kelaurga david bayu aau david naif
Foto: Instagram @davidbayudj
Jakarta -

Musisi David Bayu (Naif) diajak nongkrong dengan pembahasan obrolan santai oleh Iwa K dalam acara sebuah acara bertajuk Malam Indah. Pembahasannya pun beragam dari perjalanan karier hingga kisah asmara miliknya. Obrolan di mulai tentang karier bermusik, di mana David menuturkan bahwa dirinya mengenal band Naif dari tongkrongan.

"Kalau gue nggak nongkrong, gue nggak ada di Naif. Naif kagak bakal ada, itu hasil dari tongkrongan gue," kata David.

Kemudian ia pun mengungkapkan kisah asmara dengan istrinya yaitu Shilla Delila. Pada awalnya David tidak mengenal sang istri. Ia rupanya dikenalkan oleh seorang teman.

"Gue ketemu dia di kampus meskipun dia nggak nongkrong bareng, tapi waktu itu dikenalin dari temen tongkrongan gue sih," ucap David.

Hingga kini David Bayu masih setia dengan sang istri. Usia pernikahan mereka pun terbilang awet dan sudah menginjak 24 tahun. "Kalau Naif dari 95, berarti gue udah 24 tahun bareng dia," jelas David saat ditanya soal lama pernikahan mereka.

David mengungkapkan, selama perjalanan asmaranya dengan istri hingga saat ini sudah tidak ada istilah 'boring'. Istirnya ia anggap sebagai teman hidup.

"Jadi umur gue tinggal berapa sih paling, mau nyari apa lagi sih lu kalau nggak ada temennya. Jadi tiap hari gue sama bini gue tuh merasakan momen 'kapan lagi sih mumpung masih ada' gitu," pungkas David.

Keseruan obrolan dari David 'Naif' tersebut dapat disaksikan selengkapnya dalam acara Malam Indah: David, Sweet Martabak di Mola TV. Tak hanya dalam studio, penonton juga akan diajak seperti merasakan ikut nongkrong di pinggir jalan sambil makan nasi goreng atau kopi dengan gelas aqua bersama dengan musisi lainnya seperti Sweet Martabak.

Semua itu dapat dilihat melalui paket Corona Care Mola TV. Dalam program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 (atau sekadar doa) hingga Rp 5 juta. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.

(prf/ega)