Setelah Jadi Dokter, Sarah Shahab Benar-benar Tinggalkan Dunia Artis

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 11:02 WIB
Sarah Shahab
Foto: Instagram
Jakarta -

Sarah Syahirah Shahab, jadi perbincangan setelah Zee Zee Shahab posting di Instagramnya. Sarah terlihat menggunakan APD lengkap.

Adik Zee Zee Shahab itu kini bertugas di puskesmas kawasan Gambir. Saat ini Sarah pun banyak menanangani pasien COVID-19.

Sebelum jadi dokter, Sarah juga menjadi artis. Beberapa judul sinetron, salah satunya 'Luv' pernah dia bintangi. Tapi, setelah kuliah kedokteran, Sarah tak lagi mau jadi artis.

"Iya udah lama (nggak jadi artis), udah semenjak dia kuliah kedokteran dia sudah nggak mau di entertainment lagi. Syuting juga udah nggak mau," kata Zee Zee Shahab saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Sarah adalah adik dari Zee Zee Shahab. Sarah lahir di Palembang, 3 Juli 1992. Pada 2014 Sarah lulus dari fakultas Kedokteran di Universitas YARSI, Jakarta Pusat.

"Iya dia udah berapa tahun ya (jadi dokter) hampir empat tahunlah. Sudah empat tahun udah praktik," jelas Zee Zee.

Sekarang, Sarah tinggal bersama kedua orang tuanya. Selama bertugas menangani COVID-19, Sarah selalu meng-update kabarnya di grup keluarga.

"Hampir setiap hari sih masih kontak ya kita ada satu grup keluarga. Jadi dia selalu ngabarin kalau mau ke puskesmas hari ini pasien yang di-swab berapa orang, hari ini penyakitnya apa saja, selalu lapor di grup. Jadi kita selalu dapat update ya, ya selalu minta doalah gitu," ungkap Zee Zee.



Simak Video "Inspiratif, Alasan Zee Zee Zhahab Enggan Gunakan Pengasuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)