Seram! Kepala Zombie Dipajang di Pagar Buat Penangkal Corona

Nugraha - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 05:39 WIB
The Walking Dead.
Foto: Dok. Ist The Walking Dead
Jakarta -

Produser 'The Walking Dead' Greg Nicotero mengungkapkan bahwa kepala Alpha yang terputus kini telah menghiasi gerbang depan rumahnya. Buat ngusir Corona.

Greg Nicotero menampilkan banyak kepala di pagar rumahnya. Kepala zombie dalam film garapannya itu tentu saja menyeramkan buat orang yang melintas.


Koleksi itu juga tak semata-mata untuk menakuti orang yang melintas. Greg Nicotero berseloroh, kepala-kepala itu buat menangkal virus Corona.

"Decorating the gate at my house! Sure to scare any virus away. And if you're curious 1. Alpha 2. Bicycle Girl 3. Female walker Carl killed in the farmhouse in ep 301 AND one of the Governor's fish tank heads. 4. Michonne pet 1 5. Ben Gardner Governor fish tank head 6. Michonne pet number 2," tulisnya.

[Gambas:Instagram]




Sejauh ini serial 'The Walking Dead' sendiri sudah memasuki musim ke-10. Dan tentu saja, penggemar harus lebih lama menunggu karena penggarapan serial itu terganggu.


Di musim terakhir, dikisahkan Beta dan gerombolannya akan menyerang rumah sakit di mana banyak yang mengungsi setelah pertempuran dengan The Whisperers.

Tapi melihat penggemar serial itu juga begitu nekat, sepertinya koleksi kepala itu bukan untuk menangkal Corona atau menakut-nakuti orang yang melintas. Tapi bisa saja, para penggemar yang berani itu justru mencurinya.



Simak Video "Bertambah 4.071, Kasus Covid-19 di Indonesia Mencapai 252.923"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)