Main Film Horor, Aulia Sarah si Badarawuhi Nggak Percaya Hal Mistis?

Inkana Putri - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 21:58 WIB
Mola
Foto: Mola TV
Jakarta -

Film horror menjadi salah satu genre yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Akhir-akhir ini, film horror KKN Di Desa Penari sempat ramai diperbincangkan. Film yang diadaptasi dari cerita horor yang booming di twitter ini memang mendapat respons dari banyak orang. Pasalnya, film ini diketahui merupakan kisah nyata dari sekelompok Mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa angker.

Model sekaligus artis terkenal, Aulia Sarah menjadi salah satu pemeran dalam film ini. Aulia memerankan Badarawuhi, sosok siluman ular yang menjadi penunggu desa tersebut. Meskipun bermain film horror, Aulia mengaku dirinya tidak percaya dengan hal-hal mistis.

"Gue pribadi nggak terlalu (percaya) sih. Seumur hidup sih nggak pernah nemuin atau ngalamin kejadian-kejadian yang aneh atau apa. Cuma kalau denger cerita orang, kok serem banget ya.," ujarnya.

Tak hanya itu, ternyata Aulia mengaku dirinya juga merupakan orang yang cukup penakut terhadap hal-hal mistis. Namun, ia selalu berusaha untuk tidak mengambil pusing hal tersebut.

"Lumayan (takut) sih. Cuma berusaha buat nggak mikirin aja biar nggak parno kan. Ya, sebenernya penakut sih bener," ungkapnya.

Selama proses syuting film horror, Aulia mengaku selalu menjaga sikap selama berada di tempat syuting. "Jaga sikap aja sih, ya so far alhamdulilah ya nggak kenapa-kenapa. Tapi kadang di sekitar kalau lagi syuting suka ada yang kesurupan. Ngeri banget, beneran nggak sih apa pura-pura. Itu masih jadi pertanyaan di otak gitu," katanya.

Berperan dalam film horor tentu bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan latihan dan kemampuan yang terus diasah. Aulia sendiri mengaku sudah ingin menjadi artis dan model sejak umur 4 tahun. Bahkan, menginjak usia remaja ia sudah memberanikan diri untuk ikut kontes gadis sampul.

Penasaran bagaimana kelanjutan seputar kehidupan Aulia Sarah? Yuk saksikan keseruan ngobrol bareng Aulia Sarah di acara Malam Indah: Aulia, Babe, Saykoji di Mola TV. Selain Aulia, ada juga Babe Cabita dan Saykoji yang menceritakan tentang dunia tongkrongan dan kehidupannya.

Malam Indah merupakan salah satu program Corona Care Mola TV
yang mengajak masyarakat untuk ikut peduli melalui Corona Care. Program ini bertujuan membantu pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona di Indonesia dan dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 hingga Rp 50.000. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)