Move On dari Christ Laurent, Amanda Manopo Cari Cowok yang Takut Tuhan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 20:03 WIB
Amanda Manopo
Foto: dok instagram
Jakarta -

Amanda Manopo sepertinya tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Setelah putus dengan Christ Laurent, perempuan 20 tahun itu mengaku langsung move on melupakan sang mantan.

"Aku nggak butuh waktu lama, ketika sudah bilang udahan, ya udah udah selesai," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Amanda Manopo putus cintaAmanda Manopo putus cinta Foto: dok instagram


"Sudah dong (move on). Masa bertahan di situ aja. Move on pasti, cuma hati diisi dan terpancar kebahagiaan berbeda seperti sebelumnya," sambungnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Amanda Manopo pun sudah menentukan kriteria pasangannya kelak. Tak muluk, pesinetron itu mendambakan sosok lelaki yang dapat membawanya ke arah kebaikan.


"(Sosok laki-laki) Baik, takut Tuhan, bisa membimbing aku lebih baik, jadi pendengar yang baik, kasih masukan yang baik," ungkap Amanda Manopo.

Sebelumnya, Amanda Manopo dan Christ Laurent menjalani hubungan cinta selama kurang lebih tiga tahun. Mereka pun kerap disebut pasangan idaman karena sering memamerkan pose mesra nan menggemaskan di media sosial masing-masing.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)