Jarang Bergaul, Ini Tingkah Laku Tom Cruise di Lokasi Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 19:51 WIB
Tom Cruise
Foto: Instagram Tom Cruise
Jakarta -

Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor paling nge-top di Hollywood. Wajah tampan dan kharismatik, membuat dirinya digilai banyak wanita. Lantas bagaimana sikapnya saat di lokasi syuting?

Aktor Val Kilmer menjawab pertanyaan tersebut. Ia menceritakan kisah saat keduanya beradu peran di 'Top Gun' pada 1986 lalu.


Saat itu Tom Cruise belum setenar sekarang dan masih berusaha menggapai mimpinya yakni menjadi aktor film aksi terbaik di sejarah film dunia.

Val mengatakan jika Tom merupakan orang yang sangat fokus dengan tujuannya itu. Bahkan saat ia dan aktor-aktor lainnya berpesta usai rehat syuting, Tom memilih menyendiri untuk menghafalkan dialog dan melatih adegan-adegan berbahaya yang akan dilakukannya.

"Tom kurang bergaul dengan kami, untuk alasan yang baik. Sejak hari pertama, ia adalah orang yang fokus dengan satu tujuan yakni menjadi aktor aksi terbaik sepanjang sejarah film," ungkapnya seperti dilansir dari Fox News.

"Dia bangun malam hari untuk melatih dialog, ia menghabiskan berjam-jam untuk berlatih adegan berbahaya. Dedikasinya sungguh menakjubkan. Tentu saja, yang paling membanggakan adalah ia bisa mencapai targetnya tersebut," tambahnya.


Saat ini memang pantas jika Tom Cruise dijuluki sebagai aktor laga terbaik di dunia. Beragam adegan berbahaya dilakukannya tanpa memakai pemeran pengganti. Mulai dari memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, hingga bergelantungan di pesawat terbang.

Dan kini yang terbaru ia menunjukkan skillnya menerbangkan pesawat jet FA-18 F Super Hornets di film 'Top Gun: Maverick'. Lalu apa yang tak bisa dilakukan Tom Cruise?



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)