detikHot

celeb

Punya Tiga Anak, Presenter Ini Merasa Jadi Perawan Lagi Selama Corona

Rabu, 22 Apr 2020 18:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BOREHAMWOOD, ENGLAND - SEPTEMBER 10:  Ulrika Jonsson is evicted from the Big Brother house during the final of Ultimate Big Brother on September 10, 2010 in Borehamwood, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images) Ulrika Jonsson Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Presenter Ulrika Johnson sempat membuat pernyataan menghebohkan pada Februari lalu. Ia mengaku pertama kali lagi menjalin asmara setelah lima tahun.

Hal tersebut terjadi usai dirinya kembali dekat dengan seorang pria usai mengakhiri pernikahannya bersama Brian Monet selama 14 tahun.


Namun kini, ia terpaksa berpisah dengan kekasih barunya itu karena pandemi Corona. Ia tinggal bersama tiga anaknya di rumah dan tak bisa bertemu dengan pacar barunya itu.

"Corona dan isolasi membuatku seperti menjadi perawan lagi," candanya.

Wanita berusia 52 tahun itu pun mengatakan jika dirinya baru mulai terbiasa menjalin asmara setelah sekian lama tak pernah melakukannya. Namun Corona kembali membuatnya harus sendiri lagi.

"Lima tahun sudah aku tak pernah berhubungan dengan seorang pria. Butuh usaha yang lebih untuk memulai hal tersebut dan virus Corona kini mengambilnya lagi dan membuatku terisolasi," ungkapnya.


"Mungkin saja setelah masalah ini selesai, aku akan seperti perawan lagi," tambahnya.

Ulrika sudah tiga kali menikah dan terakhir ia menjalin rumah tangga bersama Brian Monet pada 2008 lalu. Dari hubungannya itu, mereka mendapatkan seorang putra yang lahir pada Juni 2008.





Simak Video "Kartika Berliana, Presenter TV yang Doyan Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com