ADVERTISEMENT

Dijuluki 'Pemersatu Bangsa', Apa Kata Maria Vania?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 17:19 WIB
Maria Vania
Foto: Instagram
Jakarta -

Presenter Maria Vania memang kerap menjadi pusat perhatian warganet di media sosialnya. Maria memang sering mengunggah video dirinya tengah berolahraga.

Banyak warganet yang memberikan komentar terkait unggahannya tersebut. Mereka memuji kemolekan tubuh Maria dan disebut pemersatu bangsa.

Lalu bagaimana tanggapan Maria Vania terkait hal tersebut?

"Iya sering (dibilang 'pemersatu bangsa'). Banyak banget komen gitu, sempat aku lihat ada yang kirim link gitu ke aku, bilang 'di tengah Corona ini yang bisa mempersatukan bangsa kita'. Aku wow (kaget) gitu," ujar Maria pada tayangan 'Rumpi No Secret' Trans TV, Rabu (22/4/2020).


Dijelaskan Maria, ia tak masalah mendapat komentar-komentar seperti itu. Ia merasa hal itu bebas dilakukan siapa saja di media sosial.

"Aku sih santai selama dia nggak nyinggung orang tua, aku nggak apa-apa," ungkapnya.

"Namanya socmed, orang itu bebas mau berkata apa," lanjut Maria.


Selain itu, Maria mengaku sempat mendapat komentar dari perempuan yang kekasihnya sangat menyukai bentuk tubuhnya.

"Ada (komentar dari perempuan). 'Kak gara-gara cowok aku lihatin kakak terus, aku disuruh olahraga kayak kakak,'" ungkap Maria sambil tertawa.

"Aku begini ada harga yang harus dibayar (usaha menjaga postur tubuh). Aku kan diet juga dan olahraga, bener-bener niat juga jangan cuma asal ngomong doang," tutup Maria.



Simak Video "Tips Diet Ala Maria Vania untuk Dapatkan Tubuh Ideal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT