Artis Ini Foto Nyaris Telanjang Demi Donasi Tenaga Medis Corona

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 16:44 WIB
Ansel Elgort
Ansel Elgort / Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta -

Selebritas punya cara masing-masing untuk mengajak penggemarnya berdonasi terkait pandemi Corona. Aktor Ansel Elgort memilih cara nyeleneh.

Di saat artis lain memilih bikin konser online atau live Instagram, Ansel Elgort justru mengunggah fotonya yang nyaris telanjang di Instagram.

Seperti dilansir Vulture, Rabu (22/4/2020), bintang 'The Fault in Our Stars' ini berpose di kamar mandi dengan shower menyala. Air mengalir di wajahnya dan tangannya menutupi organ intimnya.

Di foto yang kini telah dihapus itu, Ansel Elgort menulis 'Only Fans LINK IN BIO'. Only Fans merupakan platform untuk model, influencer dan pekerja seks untuk mengunggah foto 'berani' mereka.

Tenang dulu, Ansel Elgort tidak benar-benar punya akun OnlyFans. Ternyata, itu cuma tipuan untuk para penggemarnya.

Link di profil Instagram bintang 'Baby Driver' ini ternyata mengarah ke situs pengumpulan dana, GoFundMe. Dia mengajak para penggemarnya berdonasi untuk makanan bagi tenaga medis di Brooklyn Hospital yang berjuang menangani Corona.

Lewat Instagram Story, Ansel Elgort menunjukkan betapa banyak penggemar yang telah berdonasi. Dia mengucapkan terima kasih.

Foto itu sendiri dipotret oleh ayah Ansel Elgort. Kini, foto tersebut dihapus Instagram karena mengandung unsur nudity.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)