ADVERTISEMENT

Berubah Jelang Puasa, Didi Riyadi Buang Botol Minuman Beralkohol

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 15:02 WIB
Didi Riyadi
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Puasa tinggal beberapa hari lagi. Didi Riyadi sudah menyiapkan segalanya demi menyambut bulan suci tersebut.

Di channel YouTube-nya, Didi berbenah rumah. Ia mengaku ingin membereskan barang-barang yang dirasanya kini perlu dijauhkan dari hidupnya.

"Hello guys. Hari ini gue lagi mau beres-beres apa saja yang gue akan beresin adalah ya bebenah saja sih sebelum nanti puasa, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Gue butuh kantong yang cukup gede. Wah ini bisa nih kantong bekas baju. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang," ujarnya.


Didi Riyadi nengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia mau meninggalkan masa lalunya saat membuang barang-barang tersebut.

"Hari ini gue beberes dan bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ya ke arah yang lebih baik insyaallah," tuturnya.

Sampai kameranya mengarah ke dalam kulkas, di mana terlihat banyak botol-botol minuman beralkohol. Drummer Element itu mengaku ingin membuang semua itu.

"Gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua kalau gue ya adalah gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama gue suka red wine. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, bermacam-macam merk," ucapnya.


Didi Riyadi sudah memikirkan untuk berubah sejak akhir 2019. Tekadnya untuk hijrah makin kuat terlebih ada momen Ramadhan.

"Gue cuma mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah. Cuman memang di momentum Ramadhan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," katanya.

Di akhir video, Didi benar-benar membuang beberapa botol minuman beralkohol. Ia memang sudah niat untuk berubah menjadi lebih baik.



Simak Video "Elon Musk: Aku Puasa Secara Berkala dan Merasa Lebih Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT