Usai Polisikan Pacar yang Hamil, Aaron Carter Tunggu Kelahiran Anaknya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 13:48 WIB
Aaron Carter dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/aaroncarter
Jakarta -

Belum ada sebulan Aaron Carter melaporkan kekasihnya, Melanie Martin, atas tindakan kekerasan kepadanya. Akibat laporannya itu, Melanie ditahan oleh pihak berwajib.

Namun kini tampaknya hubungan Aaron dan Melanie sudah membaik. Hal itu terlihat dari unggahannya yang mengaku tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya bersama Melanie.

Kala live di Instagram, Aaron menunjukkan sebuah hasil test pack.



"Sungguh aku akan memiliki bayi sebentar lagi. Aku akan menjadi ayah yang sangat sibuk," ujarnya.

Sebelumnya, Aaron memang mengaku ingin memiliki anak bersama kekasihnya itu, meski pun hubungan mereka yang kerap bermasalah dan putus nyambung.

"Inilah yang kita berdua inginkan (punya anak). Kami berdua sedang mencoba mewujudkannya. Aku hanya mencoba untuk fokus pada masa depan dan menjadi seorang ayah," ungkapnya pada People.

"Aku ingin menjadi ayah yang baik. Aku mencoba fokus, karier musik ku sudah berjalan dengan baik, dan tur.... menjalankan bisnis pakaianku. Semua hal tersebut kulakukan bukannya tak sepenting musik. Keluarga adalah hal paling penting di hidupku," tambahnya.

Sebelumnya, Aaron smpat bersitegang dengan sang kakak, Nick Carter. Bahkan kasus tersebut sampai dilaporkan ke polisi dan Aaron dituding berniat mencelakakan istrinya itu.



Simak Video "Kasus Narkoba Catherine Wilson Sedang Dipelajari Kejari Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)